Cover, Kata Pengantar dan Daftar Isi

Authors

  • Editor Editor Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar

Keywords:

Cetta, Jurnal Ilmu Pendidikan

Abstract

Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan merupakan jurnal ilmiah nasional yang diterbitkan oleh Jayapangus Press, bertujuan untuk memberikan informasi ilmiah dalam berbagai situasi atau interaksi pendidikan, jalur dan jenis pendidikan untuk kehidupan intelektual bangsa dan mengembangkan manusia Indonesia yang utuh, percaya terhadap Tuhan Esa Yang Mahakuasa dan karakter mulia mulia, memiliki pengetahuan dan keterampilan, kesehatan fisik dan spiritual, kepribadian yang solid dan independen dan rasa tanggung jawab masyarakat dan kebangsaan.

Fokus jurnal ini adalah: 1) Studi kurikulum pendidikan, 2) Studi materi pelajaran, 3) Media dan alat peraga dalam pembelajaran, 4) Metode dan strategi pembelajaran, 5) Kompetensi guru dan dosen, 6) Psycho-sociopropological studi peserta didik, pendidik, dll, 7) Manajemen lembaga pendidikan, 8) Pendidikan karakter, gender dan evaluasi.

Semoga apa yang dipublikasikan dalam Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan Volume 3 Nomor 1 Tahun 2020 ini mampu memberikan sumbangsih bagi kemajuan pendidikan di Indonesia.

References

.

Downloads

Published

03-02-2020

How to Cite

Editor, E. (2020). Cover, Kata Pengantar dan Daftar Isi. Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(1). Retrieved from https://jayapanguspress.penerbit.org/index.php/cetta/article/view/417

Issue

Section

Articles