Current Issue

PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN DASAR (SENADA IV): Membangun Budaya Literasi di Sekolah Dasar

Atas Asung Kertha Wara Nugraha Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa, Fakultas Dharma Acarya khususnya Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Hindu Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar sangat bersyukur karena hasil Seminar Nasional Pendidikan Dasar (SENADA IV) dengan tema “Membangun Budaya Literasi di Sekolah Dasar” yang diselenggarakan pada tanggal 16 Mei 2019 di Aula IHDN Denpasar, Jalan Ratna No 51 Tatasan Denpasar telah diterbitkan dalam Buku Prosiding.

Buku Prosiding ini memuat seluruh artikel yang dibahas pada Seminar Nasional yang dihadiri tidak hanya oleh mahasiswa dan dosen-dosen di lingkungan Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar, tetapi juga dosen di perguruan tinggi lainnya di wilayah Indonesia, para praktisi pendidikan dasar, guru-guru SD di wilayah kota Denpasar dan mahasiswa di lingkungan Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar. Masalah-masalah yang dibahas berkaitan dengan usaha pengembangan budaya literasi di Sekolah Dasar.

Semoga Buku Prosiding ini dapat dimanfaatkan sebagai salah satu solusi untuk memecahkan masalah pendidikan khususnya dalam meningkatkan budaya literasi di sekolah dasar sehingga semua harapan dapat terwujud. Pada kesempatan ini izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara Seminar Nasional di Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Hindu Fakultas Dharma Acarya IHDN Denpasar sampai diterbitkannya semua hasil seminar dalam bentuk Buku Prosiding.

ISBN: 978-602-50777-2-2

Published: 2019-06-17

Articles

View All Issues